Thursday, March 01, 2007

hohohoho..

[minggu. 25 feb 07. 11.31]

hey ho! let's go!
aah keadaan yang aneeh. *tanya kenapa?*
saya sedang bingung dengan suasana hati saya. *loh?*

klo ditanya : apa masalahnya?
saya jawab. KEHIDUPAN *karena menyangkut segala aspek*
ttg saya sendiri. orang2x di kehidupan saya. kuliah saya. dan lain lain yang saya rasakan.

huff.
kemarin.
sabtu.*24 feb* emosi saya benar2x sedang memuncak sekalii.
ntah kenapa. nampaknya semua berawal dr wisudanjing yg kampus saya adakan. maceeetttt.
susah dapet parkiiirr.
segitu saya ama shinta dateng jam 7 kurang.
dan saat saya butuh menghubungi orang2x.
esianjing saya masa aktifnya abis. padahal masih ada 15rb an. dan si im3 sekarat. *ARGH* matkul 1 kewarganegaraan.
klo telat 15mnit gaboleh masup.
yaudah saya sama si shinta yg emang LAGI males memutuskan gausah masup ajah. dan menunggu bersama teman2x lelaki yg lain yg juga tdag masup mata kuliah itu. *haha hihi bersama*
terus kita nunggu eoth ama yevi keluar sekitar jam stengah 9.
laluuu bingung! mu nunggu kmana mpe mata kuliah hukum bisnis sekitar jam 12. lalalala. lalu memustuskan bwat pegi ke dago atas. *tempat biasa anak2x maen* menggila bersama. sampey jam 11an. kita turun ke d.u. yhampuuuunnnn dagoo maceettt. amit2x. keseeeeellll. kita belok di jalan teuku umar. taunyaaa gag boleh ke arah imam bonjol. dan kita disuruh muter2x ama si pak polisi. daan waktu pun semakin mepet menuju jam 12. mobil shinta bensinnya sekarat. eoth lagi sakit perut menggila. saya cape sama keadaan. cuma yevi yg bisa tenang. *jagoan* saya mau nevon abang. agus. atau siapapunlah. gabisaaa. esianjing saya gabisa keluaar. saya miskolin orang2x pke im3 saya. gag ada 1 pun yg nevon saya balik. sekalipun itu bunda. *dan tiba2x berpikir udah gda lagi yang sayang sama saya* huff. bener2x pengen nangis. tapi gag boleeh. klo saya nangis. temen2x saya yg lagi bermasalah juga bagaimana?? jalanan bener2x macet. penuh. banyak orang lalu lalang. karena si wisudanjing baru selesei. argh!! sudah pukul jam 12 lebii. kita memutuskan untuk tidag kuliah. hohohoho. amit2x. ilfeel sama kuliah di hari sabtu nan sial ituu. yaudaaahh kita ke KFC superindo. shinta beristirahat. eoth makan. saya makan puding+eskrim. yevi makan ice cone. kita diem di mobil. merenungi kejadian2x yg telah terjadi. cape. lelah. kehidupan yang benar2x tdag bisa diprediksi lagii. semua sudah ada yang mengatur. semua terjadipun karena suatu alasan. sampay di rumah. saya berencana mau pegi aja ke mcd. biarin hotspot-an sendirian juga. mungkin akan membwat saya tenang. taunyaaaa. laptop saya baterenya cuma 10%. ade saya abis pake gag dicharge lagii. ampuuuuunnnnn. cukuuupppp emosi saya diuji. saya capee. terus ayah sampay. dia sudah bisa melihat gelagat saya yg lagi error. "kamu bete yaa?" "iyaa. sebel. aku mau hotspot tp baterenya kosong gara2x si dedot tuuh" "td dedotnya buru2x mau les" "tapi yaa balik les dicharge lagi laah. aku pgn pergi" dan ayah saya tag bertanya apa2x lagi. lalu sayapun jd malas untuk berbicara dgn siapa2x. ratna menevon. sayanya rada males2xan. *dan si ayah ngliatin sambil bilang "heh.gaboleh gtu"* argh!! sebaaaalllll. hariii yg aneeehhhhh. bener2x lelah. cape fisik iyaah. cape hatii iyaah. yaa semoga kejadian kemarin bisa bikin saya semakin bijaksana menghadapi segala sesuatu yang muncul di hadapan saya.

No comments: