Saturday, February 10, 2007

yes yes yes

[kamis. 08.02.07]

huff.
keadaan lebih baik dr kmaren.
beneran ini mah gara2x
haha hihi-nya si abang!
aku ketawa2x teh emang ketawa seneng.
bodor wee seseurian ama si abang di malam2x.
hahaha.

iya.
sayang abang!!
gag kebayang gimana hidup aku klo gag punya
sahabat cowo kaya dia.
hampa mereun.

oia!
hari ini si ratna ke rumah.
biasa wee.
selain mengunjungi aku.
dia ikud nge-net gratisan.
hahaha.

daan.
lg nevon si bar2x.
ujug2x si ratna menevon kekasihnya.
aku lg cerita2x ama si bar2x.
eeh si ratna muncul dr luar kamar.
sambil mata berkaca2x.
loh? loh?

ada apa ini?

ow ow masalah percintaan anak remaja masa kini.
yayaya.
selalu kekasihnya si ratna teh spt itu.
*tenang zha,jangan emosi*
atuu daa.
aneh lah.

masa iyaa?
pacaran tp gag pnah ngehub duluan?

huff.
kadang bersyukur juga tag punya kekasih.
yayaya tag akan dirundung masalah seperti itu.
hheu.
tapi gag punya kekasih aja aku mah punya
masalah ama kecengan.

hahahahahaha.

kehidupan memang sulit ditebak.
allah ngegarisin ini semua buat kita.
dan cuma kita yang tau cara gimana
bwt ngehadepin itu semua.

oia.
hari ini aku YM lg ama si kecengan.
yayaya.
semua berubah.
hubungan kita udah gag kaya dulu lagi.
ntah kenapa.
*tanya kenapa??*


bye everybodyy.


laff u all =]

No comments: