Tuesday, February 06, 2007

hari inih.

[selasa. 06.02.07]

huff.
masih gag enak badan.
tapi mendingan dibanding kemaren. *gara2x tevon 8 detik itukah,zha??*

baru bangun jam 10.
hahaha.
untung shalat subuh.
klo gag si ayah bisa marah2x, aku bangun jam segtuh.
makan pagi ama nasi + telor dadar buatan akuu.
nikmat. karena dimasak sendiri dan dimakan sendiri.
sedang mnonton tivi.
si abang sayang menevon *setelah 1 hari absen ya, bang!!*
berbincang bbrp menit.

terus aku OL.
mandi.
makan siang.

bersiap2x pergi ke srigading.
kata ayah kita ke bengkel dulu ceunah.
yaudaah hayu ajaah.

sampay di bengkel terjadi pembicaraan :

zhaza : emang mobilnya mau diapain yah?
ayah : spuring
zhaza : (aku iya2x aja sambil gag ngerti spuring itu diapain)
aku di mobil aja apa turun, yah?

ayah : di mobil aja jg gpp


terus ayah turun dr mobil.
daan si tukang bengkel ambil alih mobilnya.


tukang bengkel : neng mau di mobil aja??
zhaza : iyaa emang kenapa gtuh??
tukang bengkel : ini kan mobilnya mau dinaekin ke atas
(sambil nunjuk ke yg bwat ngangkat mobil *apa namanya??*)
zhaza : ooh gtu yaah?? (malu. aku keluar mobil dan si ayah sedang senyum2x ajah. tega anaknya dipermalukan)

hufff.

jadi spuring itu digtuin tooh *dgtuin gmana??*
yaa gtuh.
pokonya gtuh.

hahaha.
alasan itulah yang membuat si ayah mengajak aku ke bengkel.
biar tau apapun.

ohiyaaa.
td di bubat.
dijalan sebelum ke bengkel. di depan bank danamon klo gag salah.
eehh ada motor smash orange *kecengan aku masa sma motornya ituu*
daaannn setelaah dilihat plat nomornyaaaa.
D 4819 **. kyaaaaaaaaaaa!!!!
motor kecengan akuuu. si lelaki-tak-tahu-terimakasiih.
setelah sekian lamaaa.
pengen liad dia sekarang seperti apa?
tapiii ber-helm.
jd tag bgtu jelas.
tapi aku yakin itu dia.
hhheuuu.
cukup sekian untuk hari ini =]

No comments: