Thursday, April 29, 2010

katanya saya kaya mba2x.

26 April kemarin sahabat lelaki saya yang sering saya ceritakan itu berulang tahun
pacarnya berniat mengumpulkan sahabat2 terdekat si sahabat saya itu
jadi saya sama abang dicontact buat yah ngumpul2 bareng
di satu kesempatan ada foto saya bareng si pacar sahabat saya itu, Jika namanya
karena emang pada hari itu banyak foto2
jadi ya saya upload aja ke facebook dengan album baru
ini foto yang saya upload.


terus ada yang ngomenin foto ini,
tak lain tak bukan orang iseng bernama Yashinta.


kalo gambarnya ga jelas coba di klik aja gambarnya
pokonya dia bilang kalo saya di foto itu kaya mba2x
IH HELLO? mba2 darimana sih?
saya di foto itu biasa2 aja kan?
jeans + cardigan + flat shoes + tas
yaaa saya yang seperti biasanya, pake baju seadanya
ga macem2x. tapi dibilang mba2x.
apa pengaruh rambut? ah engga juga deh.

di benak saya, yang suka saya sebut mba2x itu
perempuan berusia di atas saya yang kira2x udah kerja
dan berpenampilan dewasa.
laaah? saya? masih belum seperti itu kale.
hahahahaha :))

(iya kaan? saya belum terlihat seperti mba2x kan?)

1 comment:

Pink said...

kayanya emang kaya mbak-mbak deh..hahaha..
gimane kabarnye disane? lama kagak ketemu kite..hehe..