Friday, March 27, 2009

ngacak ajalah

beberapa random things yang terjadi di kehidupan belakangan ini .
kayanya sih gag penting juga buat dibaca , tp klo gadag ya bolehlah ..
siaaaaaaaap ??
yoo maree .. maree yoo (mario -red. haha garing anying)

-------------------------------

suatu waktu saya melewati sebuah jalan .
entah apa nama jalannya itu saya nggak tau .
yang jelas jalan kecil dari arah cimandiri menuju taman lansia , dimana nasi bakar berada .
jalannya sepi , udah gitu rada gelap . padahal siang2x bersama pacar saya (eoth -red) .
kita berdua naek motor menuju nasi bakar , mau lunch . yaialah da siang2x euy .
di depan agak jauh dari kita ada sesosok manusia dan mata saya kan emang agak rabun .
sendirian , tinggi , bajunya seksi , wow ajalah jalannya juga gual geol pantat goyang kanan kiri .
dalam hati : edan ih itu beranian cewe teh jalan sendiri padahal jalan sepi gini , tp ada yang aneh .
kan emang dasar pengaruh eoth nih , suka ngegoda teteh2x . saya jadi ketularan .
pas hampir ngelewatin sesosok manusia itu saya ngomong 'neng..' tapi tidak terlalu keras .
ketika liat sosok asli orang itu dari depan .
NGOK ! bersyukur tadi saya ngomong gag keras dan pastinya sih gag akan kedengeran .
ternyata .. WARIAAAAAAAAAAAA ! pengamen gitu .. damn !
si eoth ngakak ajalah ya .. sialan !

-------------------------------

saya kan beli sepatu converse pendek nih .. ceiyah ..
walopun udah dilarang sama ibundo , tapi serius ini yang terakhir kali deh bun ..
saya bayar pake debit bca , secara duit cash di dompet tinggal 5000 klo ga salah .
bapak kasirnya baca nama yang tertera di kartu atm saya itu ..
weits tumben nih si bapak ampe baca segala .
lalu terjadi perbincangan , kurang lebih seperti ini .
bapak kasir (bk) : RATU MIRZA JATRADIJAYA
zhaza (z) : ya pak , kenapa ? nama saya bagus ya pak ? hehehe
bk : haha iyah bagus .
z : mirza . gagah pak namanya . jangan2x mirza tuh nama bapak lagi ?
bk : iya nama anak saya MIRZA blablabla (saya lupa pastinya)
z : laki2x yah pak ?
bk : iya laki2x
z : tuh kan semua yang namanya mirza pasti aja laki2x
bk : nama kamu udah ratu , pemimpin pula
z : ahiya mirza kan pangeran artinya .. jadi nama saya ratu pangeran jatradijaya .
bk : hahaha yang penting namanya bagus
yeahyeahyeah kesekian kalinya , merasa nama mirza tuh cowo banget yang kayanya menyebabkan
sifat saya dan kelakuan saya kok nggak kaya cewe kebanyakan .
padahal nama udah pake ratu (ga ngaruh)

-------------------------------

waktu ke wale sama cherry, bar2x , terus mega juga eoth nyusul . (eoth eksis ih)
terus tiba2x ada waiter datang ngasih selembar tisu dan bilang 'ini dari meja sana' sambil nunjuk ke salah satu meja yang penuh sama segerombolan orang .
pas kita buka wakwaaaaw ..
ada nama seorang lelaki + no telp nya dan ditambah tulisan CALL ME .
ouyeaaaahh .. ngok ngok ngok .

-------------------------------

ringtone hp ibu saya yang xperia itu apa cing ?
stereomantic - dunia maya . gyahahahaha ..
emang kerjaan saya waktu itu iseng2x send file lagu itu ke hp bunda ,
cuma mau cek blutut nya jalan apa gag .
no sentimental reason or whatever you named it , tp emang reff lagu itu cocok jd ringtone .
trs kan emang tu hp canggih berat , jadi saya oprek2x dan nge set ringtone nya jadi lagu itu .
tapi pas dicobain teh tetep ring biasa , yaudahlahya .
beberapa hari kemudian saya denger suara lagu itu .
"hanya ku rasa manis , kala ku nikmati pahitnya . hanya ku rasa senang , kala ku nikmati sakitnya"
weits heran hp siapa ringtone kaya gitu .. ternyata hp bunda ajaaah .
pas saya tanya kenapa lagunya itu ? sini deh diganti . soalnya emang rada heboh buat hp ibu2x
kata bunda nggak usah , biar aja .
wakwaaaw .. jd klo ada telepon ke hp bunda , pasti sontrek saya itu yang berkoar2x dengan lebay .

-------------------------------

saya nonton konser peterpan loch .
bersama bunda , dedot , eoth (eoth lagi eoth lagi. hahaha)
disana ketemuan sama opang , jare , kun , dan kawan-kawan .
aduh sumpah yah klo buat band mainstream kaya peterpan mah saya mau deh niat nonton .
hahahaha 10 lagu sajah sih . tapi pesona sang vokalis HMM .. hahaha

-------------------------------

tanggal 26 maret kemaren nona kecil yang besar (?) itu ulang tahun yang ke 17 .
saya udah berkomplot sama temen2xnya yang emang niat mau bikin semacam surprise party gitu .
saya kira sih 10an lah yang dateng .
ehhh tau gag sih lo berapa orang .. 30an . tepatnya 32 orang eh apa 33 yah ? segitu lah .
edaaaaaaaaaaaann waktu taun baru aja saya 8an udah heboh .
ini 33 orang anak kelas 2 sma . ada di rumah saya .
hectic doongs .
ayah bunda juga kaget sih , sampe segitu banyaknya yang dateng ke rumah ..
klo kalian ngeliat keadaan rumah pas bocah2x itu dateng .. zzzz

-------------------------------

apalagi yach ? asa ada lagi da yang mau di notes teh , tapi lupa ..
hahahaha nanti klo keingetan lagi , saya post in lagi dehh .

No comments: